Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Daftar
Login
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2024): AGILITY: JURNAL ILMU EKONOMI DAN MANAJEMEN
Vol 2 No 2 (2024): AGILITY: JURNAL ILMU EKONOMI DAN MANAJEMEN
Diterbitkan:
2024-12-24
Artikel
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIXUE CABANG JOMBANG DI KOTA CILEGON
F Agustin, Supriyadi
1-20
Pdf
PENGARUH PACKAGING PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BARENBLISS (BNB) DI GUARDIAN CILEGON CENTER MALL
Muhamad Fulaisum Firdaus , Mahfudoh Fulaisum Firdaus
20-35
Pdf
PENGARUH KOORDINASI DAN ETIKA KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI CV. CAHAYA PUTRI MANDIRI TAHUN 2023
Ina, Basuki
36-48
Pdf
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI KESEHATAN E-PUSKESMAS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA PUSKESMAS PURWAKARTA
Mumu`, Rino
49-57
Pdf
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRIMA FRESHMART CABANG PASAR ANYAR CILEGON
teddy, Rizmi, Didi
59-71
Pdf
PENGARUH WORK ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DIPERUSAHAAN BRASALI GROUP TAMAN CILEGON
Ina
72-80
Pdf
Kirim Naskah
Kirim Naskah
Journal Tamplate
Main Menu
MAIN MENU
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Download Template
Section Policies
Author Fees
Editorial Team
Indexing Page
Open Access Policy
Copyright and License
Peer Review Process
Privacy Statement
Contact
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Terbitan Terkini
Kata Kunci
Cari
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems